Chatting Yuk


Lestia's Weblog

Just side of my life...

Mesin Fotokopi Warna Konica Minolta Color BZ200-C 203 01.32

 Hi guys, ada lagi neh penemuan baru yang oke.. Pada mo tau ga?? Bagi temen2 yang berminat dalam dunia percetakan maybe this invention can make we more easy. Simak baek2 yaa…
 Setelah sukses dengan penjualan mesin Konica Minolta Bizhub Pro C 6500 untuk printer professional, kini Konica Minolta memperkenalkan mesin warna untuk pemula. Mesin Bizhub Color C 252/C 253 adalah mesin dengan kecepatan 20 ppm dengan ukuran cetak maksimum ukuran A3 plus.
 Mesin yang didesain untuk dapat melayani bisnis print on deman tersebut memiliki keistimewaan yaitu hasil print menyerupai offset. Bizhub Color memakai toner warna dengan teknologi “Simitri HD” , yaitu butiran toner yang sangat halus sehingga dapat meresap ke dalam pori-pori kertas yang dapat mencetak dengan hasil sangat prima.
 Konica Minolta Color C 203/ C253/ C 353 adalah mesin yang telah lolos uji dan dapat penghargaan dari BLI Buyer Lab pada 2008 dalam kategori Outstanding 31-40 PPM Business Color MFP. Itu adalah bukti durability (ketahanan) dan hasil prima serta kestabilan hasil print.
 Bisnis POD (Print On Deman) sekarang sedang berkembang di tanah air maupun di dunia. Kebutuhan printing dengan cepat membuat bisnis tersebut berkembang dengan pesat, apalagi kini sudah memasuki era digital. Sebagai contoh adalah kebutuhan akan kartu nama instansi, percetakan brosur dengan cepat, pembuatan katalog produk dengan jumlah kecil dan masih banyak yamg dapat dilakukan dengan mesin tersebut. Dengan kebutuhan akan percetakan serba cepat, maka bisnis POD sangat berpeluang menghasilkan keuntungan besar.
 Gimana ?? moga ada gunanya ya plend…



LINA

0 komentar:

Posting Komentar